Countdown

X Tutup

TV Analog Segera Berakhir, Masyarakat Harus Familiar dengan TV Digital

Lima belas warga Blitar menerima bantuan Set top Box dari Kementerian Kominfo bekerjasama dengan Komisi 1 DPR 1 secara simbolis oleh perwakilan Kementerian Kominfo disela acara diskusi publik virtual sosialisasi ASO dan Seremoni Penyerahan Bantuan Set Top Box (STB) oleh Kementerian Kominfo dan Komisi 1 DPR RI di Blitar, Jawa Timur, 30 Agustus 2022. dok Cokronews

Kediri. (Cokronews.com) – Penghentian siaran TV Analog (ASO) akan berakhir 2 November 2022. Masyarakat Perlu Segera Beralih Ke Siaran Tv Digital , Agar Terus Dapat Menikmati Siaran TV.

Peran Lembaga Penyiaran Baik Publik Maupun Swasta Jadi Salah Satu Kunci Sukses Migrasi Ini. Terutama Dalam Bidang Penuntasan Komitmen Pemberian Bantuan Stb, kepada Rumah Tangga Miskin (RTM).

Kali Ini Kemenkominfo Mengajak Mitra Penting Dalam Program Ini Yaitu, Komisi I DPR RI Untuk mensosialisasikan Ajakan Beralih Ke Siaran Tv Digital Pada Sebanyak Mungkin Masyarakat.

Migrasi Ke Siaran Tv Digital Jadi Langkah Penting , Dalam Usaha Menghadirkan Indonesia Yang Kuat Di Era Digital Economic.

Dengan Adanya Peralihan Ke Siaran Tv Digital Ini, Akan Tercipta Kesempatan Hadirnya Layanan Internet Cepat Yang Merupakan Pondasi Economic Digital.

Karenanya Kominfo Bersama Komisi I DPR RI Mengajak Masyarakat Segera Beralih Tanpa Perlu Menunggu Penahapan Aso.

Siaran Tv Digital Tetap Menggunakan Antena, Gratis Menontonnya.

Cukup Menambahkan Stb Dvbt2 Untuk Perangkat TV Analog. Bila TV Sudah Siap Digital Sudah Dilengkapi Tuner Dvb T2 Cukup Scan Ulang Program.Otomatis Langsung Menangkap Siaran Tv Digital , 

Ayo Segera Beralih Ke Siaran Tv Digital.

Dalam Kegiatan Tersebut / Sebagai Nara Sumber Iswari Mukhtar, Sh. (Akademisi Sosial Politik Dan Informatika) , Ir.A. Rizki Sadiq, M.Si. Kapoksi PAN Komisi III, Geriyantika Kurnia Direktur Penyiaran Kominfo.

https://cokronews.com/tv-analog-segera-berakhir-masyarakat-harus-familiar-dengan-tv-digital/
#siarantvdigital #bersihjernihcanggih #migrasitvdigital

Kontak

Ceritakan pengalamanmu tentang siaran televisi digital:

Telepon:

159 (call center)