Countdown

X Tutup

KPID Jawa Barat Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Lembaga Penyiaran

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Jawa Barat, Adiyana Slamet memberikan kata sambutan disela Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke 14 di Gedong Budaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 2 November 2021. Tim Komunikasi Publik dan Edukasi Migrasi TV Digital.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Jawa Barat menggelar Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke 14 di Gedong Budaya, Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa, 2 November 2021, malam.
 
Ketua Pelaksana Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat ke 14, M Sudama Dipawikarta, mengatakan, terdapat 193 karya yang dinilai oleh Dewan Juri yakni Dadan Rahmat Hidayat, HW Setiawan dan Stiadji.
 
"Ada beberapa kategori yang dipertahankan dari Anugerah KPID Jawa Barat ke 13 dan ada juga yang ditambahkan," ujar Sudama dalam sambutannya.
 
Dia memaparkan, 193 karya lembaga penyiaran tersebut dibagi dalam beberapa kategori.
 
Untuk lembaga penyiaran radio, di antaranya adalah kategori berita, hiburan, seni, busaya, acara keluarga, radio komunitas, dan iklan masyarakat.
 
Sementara untuk lembaga penyiaran televisi dibagi dalam kategori hiburan, seni budaya, dokumenter, dan iklan layanan masyarakat Covid-19.
 
"Kami juga melibatkan masyarakat untuk memilih penyiar favorit," ujarnya.
 
Ketua KPID Jawa Barat Adiyana Slamet mengatakan, Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke 14 dilakukan sebagai penghargaan terhadap lembaga penyiaran yang taat regulasi.
 
"KPID terkenal dengan sanksi. Tapi kemudian, kami berbangga hati akan memberikan penghargaan bagi insan penyiaran," ujarnya.
 
Di Jawa Barat sendiri, terdapat 437 lembaga penyiaran. Dengan adanya anugerah penyiaran, diharapkan lembaga penyiaran bisa lebih baik lagi dalam memberikan informasi yang bermutu bagi masyarakat. [*]


 

Kontak

Ceritakan pengalamanmu tentang siaran televisi digital:

Telepon:

159 (call center)