Countdown

X Tutup

Kompetisi Migrasi Televisi Digital Indonesia

Kompetisi Migrasi Televisi Digital Indonesia Total Hadiah Rp115 Juta

Yuk, ikutan! Total Hadiah Rp 115 Juta

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyelenggarakan berbagai kompetisi yang berhadiah total Rp 115 juta. 

Yuk, tunjukkan kreasimu sembari turut menyebarluaskan informasi manfaat dan keuntungan siaran TV digital di Indonesia.

Ada tiga jenis kompetisi, yakni; karya tulis (jurnalis & umum), pembuatan konten digital, dan lagu tema (jingle).
 
Kompetisi Karya Tulis

Kompetisi karya tulis ini dibagi ke dalam dua kategori. Kategori pertama untuk para jurnalis yang bekerja di media tertentu--baik media cetak maupun media online. Sementara untuk kategori umum, adalah bagi warga negara Indonesia yang hobi menulis ide dan gagasan baik di blog pribadi maupun di media massa.

Untuk kompetisi karya tulis, ada total hadiah Rp 46 juta + sertifikat yang sudah menanti para peserta. Informasi selengkapnya bisa langsung mengunjungi tautan ini https://tvdigitalindonesia.id/kompetisi/karya-tulis 

Kompetisi Konten Digital

Kominfo juga menyelenggarakan kompetisi Pembuatan Konten Digital untuk semakin menyebarkan kabar baik ini. Kompetisi Konten Digital diperuntukkan bagi siapa saja Warga Negara

Indonesia (WNI) yang gemar membuat konten-konten digital untuk diunggah di sosial medianya.

Dalam kompetisi ini, konten digital yang dimaksud adalah karya visual atau gambar non gerak seperti infografis, poster, microblog (carousel), dan meme. 

Selain itu, agar semakin memudahkan para peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kominfo juga sudah menyediakan elemen-elemen visual yang wajib dimasukan dalam karyanya. Elemen-elemen visual tersebut, dapat dengan mudah diunduh peserta di https://komin.fo/komunikasiASO2022 di folder Brand Guidelines.

Ada total hadiah lebih dari Rp 22 juta + sertifikat bagi para peserta. Yuk, segera daftarkan karyamu! Informasi selengkapnya bisa langsung mengunjungi https://tvdigitalindonesia.id/kompetisi/konten-edukasi 

Kompetisi Lagu Tema (Jingle)

Selain kompetisi Karya Tulis dan Konten Digital, Kominfo juga menyelenggarakan Kompetisi Lagu Tema (Jingle). Kompetisi Jingle diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia yang memiliki kegemaran menciptakan lagu.

Ada total hadiah sebesar lebih dari Rp 46 juta + sertifikat bagi para peserta. Segera daftarkan karyamu! Informasi selengkapnya bisa didapatkan di https://tvdigitalindonesia.id/kompetisi/lagu-tema

Nah, itulah tiga kompetisi yang diselenggarakan Kominfo agar seluruh informasi yang berkaitan dengan manfaat dan keuntungan televisi digital di Indonesia semakin diketahui masyarakat. 

Yuk, ikut berpartisipasi dalam migrasi siaran televisi digital Indonesia. Segera daftarkan karyamu, ya, Sobat digital. Total hadiah sebesar Rp 115 juta sudah menantimu. 

#SiaranDigitalIndonesia
#BersihJernihCanggih
#DukungMigrasiTVDigital
#2022beralihkeTVDigital
#EdukasiSiaranTVDigital

Kontak

Ceritakan pengalamanmu tentang siaran televisi digital:

Telepon:

159 (call center)